Surau TV

Banner

Koramil 10/Glp Tiga Sabet Juara Satkowil Terbaik Penyelanggara Upacara Serah Terima Pleton Yudha Wastu Pramuka Jaya

Image
Tuesday, 19 December 2017 | 22:05:40 WIB


Aceh Pidie (nusa pos.com)- Koramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie menjadi Satkowil Terbaik Penyelenggara Upacara Serah Terima Kegiatan Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Kodam Iskandar Muda TA. 2017.


Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin menyerahkan langsung piala penghargaan tersebut kepada Danramil 10/Glumpang Tiga Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Agus Suharsono bertempat di lapangan Rindam Iskandar Muda. Selasa 19/12/2017.


Adapun faktor yang mempengaruhi Koramil 10 Glumpang Tiga meraih penghargaan sebagai Satkowil terbaik penyelenggara Upacara Serah Terima Pleton Yudha Wastu Pramuka Jaya diantaranya pemilihan tempat upacara serah terima yang bersih dan memadai, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan kegiatan upacara tersebut, hadirnya Muspika dan Seluruh Gechik dan Imum mukim serta Tokoh Masyarakat yang ada di Wil Kec.Glp Tiga. Juga didukung adanya siswa - siswa sekolah dari SMA N 1 Glp Tiga, Siswa Siswi SMA Darussakdah Teoen Raya Kec. Glumpang Tiga dan Siswa SD N Tepen Raya Kecamatan Glumpang Tiga yang menyambut Pasukan Pleton Beranting  dengan ikut berjalan mengiringi pasukan Pleton tersebut.


Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP melalui Danramil 10 Kapten Inf Agus Suharsono terkait pengahargaan tersebut menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Glumpang Tiga terutama kepada unsur unsur Masyarakat Kec. Glumpang Tiga dan siswa- siswi sekolah yang telah menyempatkan waktu dalam mengiringi Pasukan inti dengan ikut berjalan kaki  serta adanya partisipasi ucapan selamat hari ke - 69 infanteri dari tokoh masyarakat dan muspika serta anggota dewan DPRK melalui papan bungga sehingga menambah semarak suasana lapangan tersebut.


Ini menjadi bukti salah satu bukti kebersamaan antara kita dalam menjaga keutuhan dan ketentraman wilayah Kecamat Glumpang Tiga.

Sumber : Zoni Jamil

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...